Translate

Sabtu, 23 Maret 2013

cerita pengalaman hidup yang menyedihkan

 harapan yang tiada artinya
sobat aku mau berbagi cerita tentang hidup ku ini,  yang hidup dengan kesendirian, tidak memunyai shabat, yang benar benar sahabat,, tapi disisi itu ku mempunyai seorang sodara yang mempunyai anak laki-laki, panggil saja itu paman ku, yang baru ber umur 21thn, dia orangnya sangat baik kepada diriku, tidak di bandingkan dengan sodara atau teman-teman ku disini yang selalu mengejek dan mengacuhkan, tapi ku tidak peduli di balik semua ini tuhan pasti memberikan hikmahnya,.
     
 "hari demi haripun ku lalui sebenrnya betapa berat menjalani hidup ini, tapi harus bagaimana lagi ku harus bisa  mengejar impian yang belum ku dapatkan,
setiap hari ku selalu mengeluh menjalani hidup ini, "ya Allah betapa beratnya hidup ku ini, kenapa semua orang tak peduli kepada diriku berikan aku seseorang yang bisa mendamppingiku", tapi ku terus menjalani hidup ini dengan rasa penuh kesabaran,harus bagaimana lagi mungkin iini cobaan yang di berikan kepada diriku
 beberapa bulan kemudian,  lalu  ku berkenalan dengan seorang gadis tapi hanya lewat dunia maya saja, gadis itu teman skolahan teman saya, lalu aku akan memberikan kabar, mengirim pesan kepda gadis itu, katanya gadis itu kehidupannya sangat serba kecukupan, kalau di bilang dia dari keluarga kayaraya , lalu beberapa hari kemudian dia membalas pesan yang ku kirimkan, lalu saya mengirim pesan lagi, "aku ingin bertemu kamu kapan kita bisa bertumu" bilang saya kepada gadis itu. lalu gadis itu membalasnya lagi "ia berkata."iya aku juga ingin bertemu kamu kapan kita bisa ketemu ya".
dan ku selalu berharap setiap hari ku terus berdoa dan berdoa meminta kepada Allah s.w.t agar aku di pertemukan dengan gadis itu,
beberapa minggu kemudian sudah lama kita saling mengenal tapi tidak pernah bertemu satu kali pun, dan dia tidak pernah mengirim pesan lagi, betapa berharapnya ku pada gadis itu, padahal kita belum pernah bertemu, berbicara, melihat juga hanya di djaring sosial, hanya bisa melihat potonya saja itu juga,,dan ku terus menungu dan menunggu sampai beberapa bulan sampai akhirnya ku berputus asa untuk mengejar cintanya, lalu aku mengirim pesan terakhir yang ku kirimkan kepadanya lumayan pesannya cukup panjang aku berkata ""
"aku minta maaf y krna aku tidak bis hubungi kamu lagi
mungkin ,,
aku jga trlalu berlbihan untuk berharap sama kamu,
ya mungkin haya biisa kenal lewat pesan dan bisa berbicara hanya di sini, melihat hanya sekedar dari photo saja, ingin bertaatap muka juga sulit untuk itu semua terwujudnya,
menuggu sekian lama di sini bahkan setiap hari selalu memikirkan kamu, tapi apa yang di dapatkan, hanya sekedar impian dan harapan di dalam bayangan saja yang di dapat, selalu menunggu dan terus menunggu kata kata dari mu, walaupun hanya beberapa kata yang di tunggu namun sangat berarti,
aku harap kamu bisa mengerti semua ini,
kehidupan ku sama kamu juga sangat jauh berbeda,
tapi aku ga bakalan melupakan kamu, tidak bisa mengingat wajahnya, tapi akan sllu teringat namanya untuk selama-lamanya, aku juga rela kalau kamu di miliki orang lain, aku juga sadar dengan keadaan semua ini.
aku harap kamu bisa selalu tersenyum di manapun kamu berada,
mungkin aku juga buat kamu ga ada artinya,
kamu buat diriku itu sangat berarti, tapi mungkin tuhan belum mmpertemukan kita, kalau misalnkan sudah waktunya kita pasti di pertemukan dimanapun kita berada ,,!!!
sangat berat ku mngirimkan pesan terakhir itu kepadanya, sehingga aku menulisnya dengan meneteskan air mata, tapi ku sadar bahwa dia bukan siapa-siapa,.
betapa sangat susahnya aku ingin bertemu seorang gadis itu, aku hanya ingin melihatnya, walaupun cuma sebentar, beberapa menit aku rela asalkan aku bertemu dengannya.
ku disini sellalu memikirkan dirinya, tapi tak tau sebaliknya .aku sadar aku tak pantas untuk berada di dalam kehidupannya,
sudah dua hari kmudian ku mencoba untuk melupakan dia, sekarang ku menjalani hidup tanpa memikirkan kehidupannya lagi, terasa berat semua ini, namun ku trus berusaha dan berusaha, sampai menemukan hikmah dibalik semua ini.

ternyata betapa sulitnya ku menjalani hidup yang selalu memikirkan seseorang yang belum pasti ku dapatkan, dan tanpa melihat sama sekali orang nya.

BERSAMBUNG,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jangan Lupa Like, Subscribe dan Follow Kami Sobat...!!!